Follow Us @soratemplates

Video Undangan Pernikahan

Friday, January 18, 2019

Jasa Cetak Undangan Pernikahan Unik Harga Murah | WA 08567150026





UNDANGAN PERNIKAHAN – Anda sedang mencari tempat cetak undangan pernikahan unik dengan harga yang murah? Di manapun lokasi anda, Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Samarinda, dll. Di sini tempatnya. Di halaman ini, ada beragam desain undangan unik yang bisa anda pilih untuk hari bahagia anda nanti. Undangan soft cover dan hard cover dengan harga yang murah meriah.
Undangan soft cover tersedia dengan lapis laminasi glosy dan dove. Akan membuat undangan tampil lebih cantik dan menarik. Untuk undangan hard cover adalah desain full color berukuran 15×15. Soal harga cetak, silahkan bandingkan harga undangan kami dengan undangan lain yang memiliki kualitas sama.

Kami membuka jasa cetak undangan pernikahan unik secara online dengan harga yang murah meriah. Melayani cetak undangan murah secara online di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Malang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Samarinda, Palangkaraya, dan seluruh kota di Indonesia.
Harga cetak undangan yang murah menjadi pilihan utama bagi para pelanggan kami. Kini saatnya giliran anda, mempercayakan undangan pernikahan anda pada kami adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Kepuasan anda adalah kebahagiaan bagi kami.


CARA PESAN:
  1. Hubungi kami di contact WhatsApp 08567150026
  2. Download gambar undangan yang ingin anda pesan
  3. Kirimkan gambar undangan yang telah anda download pada kami beserta data yang ingin dimasukkan ke dalam undangan

HARGA UNDANGAN LAMINASI
  1. Rp 3.500/pcs untuk pemesanan kurang dari 1.000 pcs
  2. Rp 3.250/pcs untuk pemesanan lebih dari 1.000 pcs
HARGA NON LAMINASI
  1. Rp 3.000/pcs untuk pemesanan kurang dari 1.000 pcs
  2. Rp 2.750/pcs untuk pemesanan lebih dari 1.000 pcs
Cara Pesan: Hubungi kami di 08567150026 (WhatsApp)

No comments:

Post a Comment

PROSES PEMESANAN

PILIH TEMA UNDANGAN - ISI FORMAT UNDANGAN - TRANSFER PEMBAYARAN DP 50 % - UNDANGAN DI CETAK - UNDANGAN SELESAI - PEMBAYARAN PELUNASAN
Powered by Blogger.

Cetak Undangan Online

Jasa Cetak Undangan Online Murah

Jasa Cetak Undangan Online Murah ~ CetakUndangan.Com menawarkan jasa cetak undangan pernikahan online. Dikerjakan oleh tim yang berpengalaman dan profesional, kami siap menghadirkan undangan yang unik, tampil beda dan kreatif. Kami melayani jasa pembuatan video website untuk company profile, undangan pernikahan, UKM, Institusi Pemerintah, Sekolah/Universitas dan lain sebagainya.

Ceritakan Kisah Anda Dengan Cetak Undangan online...
Sampaikan Produk/Jasa Anda, dengan Website Undangan
Sampaikan PESAN Anda dengan WEBSITE ONLINE.